obat penghilang bekas luka caesar tradisional

Obat Penghilang Bekas Luka Ceasar Tradisional

obat penghilang bekas luka caesar tradisional – Apakah anda sedang mencari obat penghilang bekas luka ceasar yang tradisional alami tanpa menimbulkan efek samping apapun kini anda gak usah khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang efektif untuk menyembuhkan bekas luka ceasar yang anda derita saat ini, tetapi kami disini akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu penyakit bekas luka caesar.

Sekilas Mengenai Tentang Bekas Luka caesar

obat penghilang bekas luka caesar tradisionalCaesar yaitu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi. Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan , detak jantung bayi lemah, ukuran bayi yang terlalu besar dan lainnya. Sebenarnya cara seperti ini sudah ada sejak zaman ratusan tahun kebelakang tetapi tidak seakurat sekarang, banyak menimbulkannya kematian pada sang ibu atau cara ini banyak di hindari. Berbeda dengan cara caesar pada zaman sekarang justru sangat di gemari terutama di kalang menengah ke atas dimana selain untuk mempermudah (instan) dalam pelahiran cara ini merupakan tread. Tapi bukan berarti proses pelahiran dengan cara caesar zaman sekarang tidak beresiko, karena setelah melakukan bedah caesar tentu saja menimbulkan luka. Luka caesar seperti ini bisa berbeda pada kondisi setiap orang dalam artian ada yang sembuh cepat namun ada pula yang lambat bahkan susah untuk sembuh. (obat penghilang bekas luka caesar tradisional)

Berikut adalah beberapa jenis oprasi caesar yang dilakukan oleh tim dokter

  • Jenis Klasik, Dengan melakukan syatan vartikal sehingga memungkinan ruang yang lebih besar untuk jalan keluar bayi. akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi.
  • Syatan Mendatar di bagian atas dari kandungan kemih sangat umu dilakukan pada masa sekarang ini. Metode ini meminimalkan risiko terjadinya pendarahan dan cepat penyembuhan.
  • Histerektomi Caesar yaitu bedah caesar di ikuti dengan pengangkatan rahim. Hal ini dilakukan dalam kasus-kasaus dimana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim.

Nah masa penyembuhan seseorang yang telah menjalani oprasi bedah caesar bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing apabila kondisinya sangat baik maka proses penyembuhannya relatif akan lebih cepat. Untuk mempercepat proses penyembuhan bekas luka oprasi caesar kami akan rekomendasikan obat penghilang bekas luka caesar tradisional Jelly Gamat Gold-G yang dimana sudah teruji secara medis dalam membantu pengobatan luka bekas bedah caesar.

Obat Penghilang Bekas Luka Caesar Tradisional Jelly Gamat Gold-G

obat penghilang bekas luka caesar tradisionalObat Penghilang Bekas Lika Caesar Tradisional – Salah satu cara alternatif yang bisa anda pilih untuk menghilangkan bebas luka caesar dan mempercepat proses penyembuhan luka tersebut ialah dengan mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti ampuh dan tidak perlu diragukan lagi akan khasiat serta manfaatnya.

Jelly Gamat Gold-g adalah herbal berbentuk cairan yang terbuat dari bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang mampu mengurangi rasa sakit serta,3x mempercepat proses penyembuhan luka.Selain itu Jelly gamat Gold-g juga memiliki kandungan protein yang mencapai 86%, kolagen, bio active element, mineral, omega 3, yang santa baik untuk kesehatan kulit serta mampu memperbaiki sel ataupun jaringan yang telah rusak.Semua kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam mengobati dan menghilangkan bekas luka caesar secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Testimoni sembuh dari bekas luka caesar setelah konsumsi Obat Penghilang Bekas Luka Caesar Tradisional Jelly Gamat Gold-G

obat penghilng bekas luka caesar tradisionalPerasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua Oprasi

Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama tidak mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang sebagai Pengobatan Luka Operasi Caesar Secara Alami setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Nah itulah testimoni dari penderita bekas luka caesar yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G obat penghilang bekas luka caesar tradisional. Maka dari itu tidak usah di ragukan lagi akan merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penghilang bekas luka caesar tradisional untuk mengobati bekas luka caesar.

Cara Pemesanan Obat Penghilang Bekas Luka Caesar Tradisional Jelly Gamat Gold-G Dengan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini :

DGG : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Kirim ke 081224232288 / 085722272327  ( Tlp/SMS)
Catatan :

Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G Kode obat DGG wajib disertakan pada saat pemesanan

Ket: BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU BARANG DITERIMA BARU PEMBAYARAN (khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kebawah)

# Semoga Lekas Sembuh #

~obat penghilang bekas luka caesar tradisional~

Leave a comment