obat tradisional penyakit epilepsi secara alami

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Secara Alami

Penyakit epilepsi kini dapat di atasi dengan alternatif pengobatan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi secara alami Jelly Gamat Gold-G, dimana menjadi produk herbal tradisional yang sangat ampuh aman dalam membantu menyembuhkan penyakit epilepsi. Dimana dalam obat tradisional penyakit epilepsi secara alami ini terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teraping/ gamat emas murni dengan species terbaik, yang tentunya mempunyai kualitas paling unggul dibandingkan dengan jenis teraping lainnya, sehingga mampu memberikan khasiat yang terbukti lebih efektif dalam menyembuhkan penyakit epilepsi.

Sekilas Mengenai Tentang Penyakit Epilepsi

obat tradisional penyakit epilepsi secara alamiEpilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Penyebab Epilepsi : Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit. Adapun Gejala Penyakit Epilepsi atau Ayan : Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang bisa berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang bisa menghasilkan : Kebingungan yang temporer, Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, Hilang kesadaran secara total.

Beberapa Gejala Yang Dirasakan Dan Timbul Pada Seseorang Yang Mengalami Dan Terserang Penyakit Epilepsi atau Ayan :

 

Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.

Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Dan Manjur

obat tradisional penyakit epilepsi secara alamiObat Tradisional Penyakit Epilepsi Secara Alami => Jelly Gamat Gold-G digunakan sebagai penyembuhan herbal penyakit epilepsi ampuh sembuhkan penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Jelly Gamat Gold-G adalah Obat herbal yang terbuat dari ekstra tripang laut untuk kesehatan menyeluruh ,diolah dengan teknologi terkini serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman serta sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga anda juga masyarakat pada umumnya. Jelly Gamat Gold-g mengandung n: Kolagen 80,0% (Antiseptik alamiah), Protein 86,8% (Chondroitin), Mineral( Omega-3, 6, dan 9), Mukopolisakarida( Asam Amino),  Glucasaninoglycans (GAGs).

Jelly gamat gold merupakan obat tradisional yang terbuat dari hewan laut pengobatan penyakit ayan t bernama teripang atau gamat yang kaya akan kandungan Protein, glukosamin, omega3, bio aktif element, kolagen dan zat nutrisi yang lain.Dimana kandungan tersebut memiliki peranan aktif dalam menyembuhkan penyakit epilepsi.Hal tersebut berdasarkan berbagai uji klinis yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan.

Bukti Kisah Nyata Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Penyakit Epilepsi

N a m a             : sarmaramahida manurung
U m u r             : 25 tahun
Alamat              : tebing tinggi
Keluhan            : epilepsi, tbc
Type product : gold-g

Saya memiliki riwatay penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saya mengonsumsi jelly gamat gold-g . epilepsi yang saya derita  kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memangsaya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh.

Saya serta keluarga telah mencoba berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain berkali-kali, namun belum hasilnya. saya sempat merasa kecewa dan putus asa , walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. Suatu hari seseorang  datang pada saya, yakni petugas puskesmas yang merupakan tetangga saya juga . saya diberi jelly gamat gold-g lantas saya minum 2 kali 1 hari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Sehingga sudah sangat terbukti bahwa jelly gamat gold-g sangat tepat anda gunakan sebagai obat tradisional penyakit epilepsi secara alami terbaik dalam menyembuhkan penyakit epilepsi.oleh karena itu anda bisa memesan jelly gamat gold-g ini di tempat kami.

Demikianlah kesaksian konsumen kami yang membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G memang terbukti mampu mengatasi penyakit tersebut.untuk  itu konsumsi Jelly Gamat Gold-g mulai dari sekarang !!!

Untuk Cara Pemesanan Kirimkan SMS Dengan Format Di Bawah Ini :

DGG : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Kirim ke 081224232288 / 085722272327

Catatan :
Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G harus disertakan kode *DGG*

Ket: BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU BARANG DITERIMA BARU PEMBAYARAN (khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kebawah)

# Semoga Lekas Sembuh #

*) by. Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Secara Alami

 

Leave a comment