obat tradisional kolestrol alami dan ampuh

Obat Tradisional Kolestrol Alami Dan Ampuh

obat tradisional kolestrol alami dan ampuh  – Selamat datang di website situs resmi kami dan terpercaya dan kami juga siap melayani anda sampai kapan pun dimana pun anda berada saat ini, Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami untuk menurunkan kadar kolestrol jahat yang tinggi di dalam tubuh secara cepat tepat sampai ke akarnya dan tanpa menimbulkan efek samping dan telah terbukti ampuh dan aman menuntaskan masalah kolestrol yang tinggi. Tetapi sebelumnya marilah kita lihat terlebih dahu apa itu kolestrol.

Sekilas Info Mengenai Tentang Kolestrol

obat tradisional kolestrol alami dan ampuhKolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lainkolesterol tinggi membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .Pada dasarnya kolesterol sangat penting nagi tubuh untuk pembentukan sel dan hormon apabila jumlah kolesterol tersebut seimbang.Akan tetapi kolesterol akan sangat bermasalah dan menimbulkan gangguan pada kesehatan ketika jumlahnya tidak seimbang dimana kadar kolesterol jahat tinggi.Dimana kolesterol dapat memicu terjadinya penyakit jantung dan stroke serta penyakit komplikasi.(Obat Tradisional Kolestrol Alami Dan Ampuh)

Nah berikut ini ada beberapa faktor-faktor yang dapat memicu terjadinya ketidak seimbangan kolesterol didalam darah :

  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.
  • Riwayat keluarga: Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  • Merokok: Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

Sementara itu gejala-gejala yang nampak dan dirasakan oleh seseorang yang mempunyai kadar kolesterol jahat tinggi ialah sebagai berikut :

  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk
  • Kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk

Nah ketika hal tersebut anda alami maka segera lakukan pemeriksaan dan tindakan yang referensif agar dampak negtaif dari penyakit tersebut bisa segera diatas, dan kini salah satu pengobatan secara alternatif yang bisa  segera anda lakukan yakni dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G aman tanpa menimbulkan efek samping  yang merupakan obat multi khasiat alami hasil ekstraksi teripang atau gamat yang diolah secara modern dengan serangkai uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa.

Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Kolestrol Alami Dan Ampuh Tanpa Adanya Efek Samping

obat tradisional kolestrol alami dan ampuDiatas telah sedikit dibahas bahwa Jelly Gamat Gold-g terbuat dari ekstrak teripang atau gamat dan perlu anda ketahui bahwa teripang yang digunakan ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi,mengurangi rasa sakit 3 x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah.selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :

  • Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin A,B1(Thiamine )B2

Yang sangat herannya obat tradisional kolesterol alami dan ampuh ini dari Jelly Gamat Gold-G aman untuk di konsumsi oleh kalangan mulai dari balita, anak-anak, ibu hamil, dan bahkan juga ibu menyusui juga aman tanpa adanya efek samping. Obat ampuh dan aman ini sangat di turunkan oleh maha kuasa untuk membasmi berbagai macam lainya dan semua penyakit yang anda derita saat ini mengobati secara aman.

Berikut Ini Bukti Kisah Nyata Sembuhnya Dari Kolestrol Tinggi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia         : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G sebagai obat penurun kolesterol. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Alhamdulilah Hasil nya memuaskan..Terima kasih elly gamat gold g.aman dan Manjur sekali.

Cara Untuk Pemesanan Cukup Kirimkan SMS Dengan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini :

DGG : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Kirim ke 081224232288 / 085722272327

Catatan :
Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G Kode obat DGG wajib disertakan pada saat pemesanan

Ket: BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU BARANG DITERIMA BARU PEMBAYARAN (khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kebawah)

^_^  Semoga Lekas Sembuh  ^_^

by. Obat Tradisional Kolestrol Alami Dan Ampuh

Leave a comment