obat tradisional penyakit sesak nafas

Obat Tradisional Penyakit Sesak Nafas

obat tradisional penyakit sesak nafas – Anda sedang memiliki masalah dengan pernafasan anda, anda sering mengalami sesak nafas. Atasi sekarang juga dengan obat tradisional penyakit sesak nafas Jelly Gamat Gold-G yang menyembuhkan penyakit sesak nafas anda dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Sesak Nafas

obat tradisional penyakit sesak nafasSesak nafas tidak hanya terjadi karena penyakit asma, akan tetapi efek dari penyakit lain seperti jantung. Jika sesak nafas karena penyakit asma, saluran pernafasan mengalami penyempitan yang di akibatkan oleh adanya suatu rangsangan yang menyebabkan pembuluh darah dan oksigen meradang dan mengalami penyempitan.

Penyebab Penyakit Sesak Nafas

Penyebab penyakit sesak nafas bermacam-macam. Bila sesak nafas yang biasanya muncul secara mendadak, maka itu adalah gejala penyakit yang membutuhkan perhatian dari dokter. Sesak nafas dapat disebabkan oleh beberapa penyakit, misalnya penggumpalan darah pada paru-paru, asma, tapi ada juga yang terjadi akibat kehamilan.

Tanda Dan Gejala-Gejala Penyakit Sesak Nafas

Mengenai gejala sesak nafas, memang patut kita curigai karena gejala ini mirip sekali dengan gejala penyakit jantung. Namun tidak hanya jantung, gejala sesak nafas juga bisa bersumber dari penyakit lainnya, misalnya :

  • Paru-paru (infeksi paru-paru yang disebabkan oleh virus, edama paru-paru)
  • Asma : orang yang memiliki riwayat asma dalam keluarga juga memiliki risiko tinggi untuk menderita penyakit ini.
  • Jantung (seperti jantung koroner, jantung rematik, gagal jantung).

Jika anda mempunyai keluhan gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit ini mengancam nyawa anda. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit sesak nafas yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tradisional Penyakit Sesak Nafas Dari Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Sesak Nafas Tanpa Adanya Efek Samping

obat tradisional penyakit sesak nafasobat tradisional penyakit sesak nafas > Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional penyakit sesak nafas, yang terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni golden stichopus variegatus. Gamat emas jenis ini sangatlah istimewa, lantaran hanya di teripang inilah terdapat kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Penelitian yang tersebut mengungkapkan jika teripang mengandung gizi lengkap, diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu dalam memperbaiki sel-sel yang rusak seperti halnya sel atau jaringan saluran pernapasan yang rusak. Bahkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika serikat, teripang asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (pemacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma). Menurutnya juga, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin jika teripang menjadi tumpuan para penderita stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. (obat tradisional penyakit sesak nafas)

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Sesak Nafas Setelah Konsumsi Obat Tradisional Penyakit Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G

  • Nama      : Mosis Nurahman
  • Alamat    : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan  : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G

obat tradisional penyakit sesak nafas > Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak nafas. Kata ibu, mirip suara kucung, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasum Gamat 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernafas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuh.

  • Nama  : Ibu Opung Rina
  • Usia     : 63 Tahun
  • Keluhan Yang Teratasi atau tersembuhkan : Sesak Nafas

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalu saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita, saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Nah maka dari itu, obat tradisional penyakit sesak nafas jelly gamat merupakan pilihan yang paling tepat. Khasiatnya sudah teruji secara klinis dan terbukti nyata mampu sembuh sesak nafas secara cepat dan aman. Jangan tunggu  penyakit sesak nafas anda semakin parah.

Untuk berminat memesan obat tradisional penyakit sesak nafas jelly gamat gold-g, silahkan anda langsung SMSkan dengan menggunakan format pemesanan yang sudah di sediakan seperti dibawah ini.

DGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telpon

Kirim Ke 081.224.232.288 / 085.722.272.327

Contoh Untuk Pesanan 3 Botol

DGG : 3 Botol : Kirana Larasati : Jl.Sindangraja N0.23 Kel.Sukamajukaler Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085124xxx

Catatan : Untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G kode obat DGG wajib disertakan pada pemesanan

Ket: BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU BARANG DITERIMA BARU PEMBAYARAN (khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kebawah)

Terimakasih Sudah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

by. obat tradisional penyakit sesak nafas

Leave a comment